Kamis, 07 Januari 2010

NASI UDUK JL. JUANDA




Akhirnya sampai juga ke kategori yang paling saya sukai yaitu “kuliner Karawang” hehehehe………
Tulisan kali ini tentang nasi uduk jl. juanda Karawang, saya tidak tahu pasti nama komersilnya tapi dengan menyebut nasi uduk jalan Juanda depan stasiun pasti deh ga ada yang lain.
Hobi keluar malam yang sering saya lakukan ( jangan negatif thingking…dulu – maksudnya tugas negara – ) sering membuat saya harus pulang saat subuh. hehehehehe……. Makanya kalo udah jam 4 subuh saya sering kelaparan, salah satu pelariannya ya ke sini “nasi uduk jl. Juanda depan stasiun”
Warung yang buka dari jam setengah empat subuh sampai jam setengah tujuh ini khusus menyediakan nasi uduk saja. Anda tinggal pesan satu piring nasi uduk + telur + perkedel ….+ teh manis






Dengan harga yang sangat terjangkau Rp 7.000 sepiring lengkap + telor + 2 perkedel, di jamin kenyang deh.
Bagi anda yang susah bangun subuh jangan berharap bisa ketemu warung ini karena jam setengah tujuh pagi warung ini sudah tutup.
Kalau penasaran datang aja ke sini siapa tahu nanti ketemu saya.hehehehe………
ingat jam setengah tujuh udah tutup..!!!!

Nah teman-teman jika kalian mampir ke kota KARAWANG, tempat kelahiran saya ini mampir yaaa beli nasi uduk jl. juanda ini . murah tapi enak lhooo ,, gak akan nyesel koo . pasti kalau udah coba sekali jadi ketagihan dewh . hehehe








sumber :http://zamrul.wordpress.com/2009/03/23/nasi-uduk-jl-juanda/#more-364

Tidak ada komentar:

Posting Komentar