Jumat, 08 Januari 2010

Cerita yang bikin kamu merinding !!!

Ini cerita nyata yang pernah saya alami, dan sangat aneh menurut saya. Kejadian ini sangat menyeramkan dan membuat bulu kuduk saya merinding. Awalnya saya juga gak percaya di jaman yang modern ini masih ada makhluk-makhluk gaib yang gak bisa terlihat oleh kita sebagai manusia. Nah cerita nya begini, ”Malam itu rumahku sepi karena semua orang dirumahku belum ada yang pulang kerja. Awalnya sih, lumayan takut, tapi saya berusaha untuk berani. Saat itu, ingin sekali rasanya tidur, tapi ada suatu yang terus berbunyi di atas langit-langit kamarku. Tadinya, saya kira itu hanya suara tikus yang ada di loteng atau kucing yang jalan-jalan di atas atap rumahku. Tapi lama-lama, bunyi itu terdengar seperti suara tertawa. Tentu saja, saya tidak berani melihat ke langit-langit kamarku. Tapi ketika suara itu semakin mengeras, saya benar-benar terganggu dan memberanikan diri melihat ke atas. Apa yang kulihat ??? sesosok KUNTILANAK !!! oh my god !!! saat itu saya hanya berharap saya sedang bermimpi !!! “.

Nah …. ini cerita tentang pengalaman saya yang kedua kalinya yang merurut saya juga aneh dan sangat misteri. Kejadiannya begini, “ sewaktu saya masih duduk di bangku sekolah. Setiap jam istirahat di sekolah, saya berusaha untuk selalu ke toilet biar enggak perlu minta ijin meninggalkan kelas saat pelajaran dimulai. Biarpun teman-teman menakut-nakuti bahwa toilet yang sering saya pakai ada hantunya, saya tetap PD ke toilet sendiri tanpa rasa takut. Setelah buang air kecil, saya beranjak meninggalkan toilet. Begitu keluar dari pintu toilet, ada angin yang bertiup lumayan kencang, dan tiba-tiba saja saya mendengar suara orang yang sedang menangis dari dalam toilet. Alamaaak !!! serem amat suara itu !!! tanpa pikir panjang, secepat kilat saya melangkah manuju ke kelas. Semenjak kejadian itu, saya baru percaya sama cerita teman-teman sebelumnya, dan enggak akan berani lagi ke toilet itu sendirian !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar