Kamis, 07 Januari 2010

K i s a h c i n t a

My story

Waktu itu aku sudah punya cowo . Tapi cowo aku kuliah di luar kota Depok sedang aku kuliah di Depok dan kebeneran waktu itu hubungan aku sama cowoku memang udah renggang …

Namaku Putri . Aku punya cowo namanya Ivan . Kita udah jadian selama kurang lebih 2 tahun . Dan punya cerita jadian kita yang gak akan aku lupain .
Ceritanya begini ………
Wak itu aku baru lulus sekolah . Aku dan teman-teman aku mau cari pendaftaran buat masuk kuliah . Hari itu setalah seharian aku dan teman-teman aku keliling kampus buat beli formulir dan cari informasi, lalu kita istirahat dulu di mobil sambil berjalan mobil nya, akhirnya kita berhenti di Taman Situlembang Menteng .
Karena hari itu tempat parkir penuh banget, aku bingung mau parkir dimana . Akhirnya aku menemukan tempat parkir yang tempatnya terselip dengan mobil lain . Karena teman aku gak bisa parkir mundur, lalu aku memanggil seorang cowo yang mobilnya ada dibelakang mobil teman aku . Sebenarnya aku juga malu, tapi ya mau diapain lagi ????
Setelah mobil teman aku parkir, cowo itu minta kenalan sama aku . Dia juga jalan rame-rame bersama teman-temannya . Lalu kita berkenalan semua . Cowo yang pertama kali ngajak aku kenalan namanya Fiki lalu dia kenalin aku sama temennya yang namanya Rian . Sebenernya aku gak niat kenalan sama mereka, tapi karena Fiki udah tolongin teman aku buat parkir mobil, ya udah aku terima aja kenalan ma dia . Setelah itu kita ngobrol-ngobrol, Fiki minta nomer HP aku .
Karena aku gak tertarik sama fiki, aku kasih aja nomer temanku yang juga kebetulan ikut sama aku . Dan dia juga lebih tertarik sama Fiki . Dan Fiki gak tau kalau itu nomer temenku . Sebenarnya waktu itu aku suka sama temennya Fiki yang namanya Rian . Abis anaknya lucu sih , udah gitu yaaa lumayan oke sih !!! he … he … he …
Sampai akhirnya tanggal 12 juli 2008, aku ketemuan sama mereka berdua tanpa Rian . Padahalaku suruh Fiki ngajak Rian juga . Aku ketemuan sama mereka berdua di Mal Graha Cijantung. Lalu aku kenalan sama yang namanya Arya, yang selama ini aku kenal Cuma lewat suara . Aku kecewa sama mereka berdua karena mereka gak ngajak Rian . Yaaa tapi aku tetep baik sama mereka . Waktu itu Fiki berdua sama Arya dan aku berdua sama Icha . Karena waktu itu aku ada acara keluarga di rumah saudara aku lalu ku pamitan sama mereka . Aku mau balik ke rumah saudara ku . Lalu aku basa-basi menawarkan mereka berdua untuk maen kerumah saudaraku karena ada acara keluarga . Aku pikir mereka menolak, eehhh ….. ternyata enggak . he…he…he… mereka malah ikut aku balik ke rumah saudaraku dan bergabung sama keluargaku . Aduhh …. Mau diapain lagi !!!
Waktu itu malem Minggu, Arya ngajak aku jalan, setelah acara keluargaku selesai. Akhirnya jam 9 malem aku keluar juga sama dia tanpa Fiki . Dia sama sepupunya semua . Ya udah aku jalan aja sama dia dengan syarat pulangnya jangan terlalu malam . Padahal waktu itu aku sudah punya cowo, tapi cowoku kuliah di luar kota . Dan kebetulan aku itu hubungan aku sama cowoku memang udah renggang . Icha udah cerita semua tentang aku dan cowoku sama Arya . Tap Arya gak peduli aku udah punya cowo atau belum . Memang perjuangan keras !!! he…he…he…
Dia tetep telepon dan smsin aku terus . Tiap hari bahkan !!! Aslinya sih aku gak suka sama dia, aku Cuma anggap dia teman . Lalu aku ganti nomer HP ku, untuk menghindar dari Arya . lalu dia terus menelpon ku ke rumah dan memaksa ku memberi tahu nomer ku yang baru . aku kasih aja nomer temenku yang namanya Ira . Kata Ira dia tiap malem sms aku buat ngucapin met bobo . Lagi-lagi aku Cuma bisa tertawa keras . Karena itu bukan nomer HP ku . he…he…he… Tapi dia gak marah, dia malah terus, terus dan terus telepon aku .
Tapi kayaknya dia serius deh, dia selalu curhar sama temenku yang namanya Icha . Dan Icha pun janji bakal bantu dia supaya bisa jadian sama aku . Icha terus paksa aku, walaupun dia tau aku gak suka sama Arya . Tapi karna Icha udah janji sama Arya bahwa bisa jadian sama aku dan Icha juga gak mau dicap sebagai pecomblang yang gak professional . he…he...he…
Tanggal 12 juli 2008 aku pertama kali kenal sama yang namanya Arya lalu tanggal 18 juli aku ulang tahun dan tanggal 20 juli 2008 aku jadian sama Arya . he … he … singkat, padat, jelas !!! Itu yang cocok buat aku PDKTN yang singkat .
Dia nembak aku buat jadi pacarya, di Mol pertama kali kita ketemu, yang waktu itu kebetulan jalan bareng berempat sama Icha dan Fiki . Abis pulang dari Mol Graha Cijantung . Tadinya dia mau nembak aku di rumah aku, tapi gak jadi he … he … dDia nembak aku di depan Fiki dan Icha . Tanpa bunga dan tanpa hadiah lainnya . he …. he …. Dan dengan muka yang pucat dan suara yang gugup …. Aku jadi nahan ketawa.
Ya aku tepatin janjiku, aku terima dia sebagi pacarku . Dan Icha pun jadian sama Fiki pada tanggal yang sama aku jadian sama Arya .
Beberapa bulan pacaran aku masih agak cuek sama dia. Tapi pas lama-lama aku coba buat sayang sama dia . Dan setelah aku jadian sama dia, aku juga putus sama pacarku yang di luar kota . Yahhh …. mungkin dia kado dari Tuhan waktu ulang tahunku . Karena jadian yang gak niat itu, tapi akhirnya kita bisa jalanin waktu selama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar